Akun Instagram Keren Untuk Anak HMI


himpuna  mahasiswa islam

Halo kader rebahan, kader tukang stalking akun instagram mantan, ingin punya akun instagram keren tapi tak kunjung terwujud karena kuran memiliki nilai jual, piss...

Kader yang hanya mengandalkan smartphone sebagai bahan informasi, berkawan dengan sesama kaum rebahan, sering berdiskusi ngawur di warung kopi dengan menggunakan referensi subjektif dari internet, kemudian membagakan diri bahwa dirinya sebagai kader terbaik, "ampun  babang".

Kita tahu bahwa dunia telah berubah dengan begitu cepatnya, membawa kita pada satu perubahan yang dimana segala informasi semakin gampang di temukan, dan memperkenalkan sesuatu yang kita miliki juga semakin mudah.

Orgamisasi HMI juga tak luput dari arus itu, maka seiring berkembangnya HMI, informasi yang dibutuhkan juga semakin tinggi, maka lahirlah inisiatif dari kader HMI untuk membangun akun instagram HMI.

Tujuan dari akun instagram itu yang paling utama adalah menyediakan informasi bagi setiap orang yang ingin mengetahui HMI lebih dalam. Soal urusan endors, ya urusan si pemilik akun.

Berikut akun instagram keren yang memberikan informasi tentang organisasi himpunan mahasiswa islam / HMI

himpuna  mahasiswa islam

HISTORIA HMI

Meski masih memiliki jumlah follower yang sedikit 3.814, akun ini memiliki sisi keunikan sendiri karena mengangkat tema sejarah.

Walaupun admin akun @historiahmi saat ini terlihat seolah kehilangan bahan, namun bisa di tutupi dengan adanya wabsite milik akun, website itu rutin membuat konten tulisan.

Nama akun  : @historiahmi
Followers    : 3.814
Postingan    : 360
website       : historiahmi.id

HMI CERDAS

Akun instagram @hmicerdas memiliki folower 49,2 RB, bisa dibilang salah satu akun yang tampil dengan gaya menyidir melalui quote yang tajam dan menjurus tapi kadang di kemas dengan kocak.

Memiliki jumlah postingan 3.339, sering repost foto-foto unik dari para kader HMI membuat akun ini ramai di kunjungi dan banyak orang juga sering menandai / tag pada akun ini, jika memposting foto unik.

Nama akun  : @hmicerdas
Followers    : 49,2 RB
Postingan    : 3.339

HMI BERGERAK

Berdasarkana keterangan di bio instagram @hmibergerak berasal dari Jakarta Selatan.

Akun dengan jumlah folowers 10,9 RB sering memposting ulang foto-foto kegiatan kegiatan HMI, informasi yang berkambang di HMI, dan tak lupa juga memposting ulang foto unik keder-kader HMI.

Nama akun  : @hmibergerak
Followers     : 10,9 RB
Postingan    : 1.922
Asal             : Jakarta Selatan

HMI JAYA

Akun ini adalah akun yang memiliki jumalah followers terbayak diantara akun-akun instagram HMI lainya.

Aktif memposting informasi sehingga jumlah postingan juga sangat banyak mencapai 5.126, akun ini juga memposting capture berita dari luar yang masih berhubungan dengan HMI.

Selain itu juga seperti aku HMI lainya @hmijaya juga aktif melakukan promosi kegiatan HMI dan foto-foto unik dari kader HMI.

Nama akun  : @hmijaya
Folowers      : 59,3 RB
Postingan    : 5.126
Asal            : Jakarta

KORAN HMI

Menghadirkan informasi kegian HMI akun @koranhmisering dikunjungi oleh kader-kader HMI yang ingin mengetahui perkambangan HMI terbaru saat ini.

Akun ini juga tak menutup diri sadar bahwa HMIharus di promosikan maka setiap kegiatan hmi selalu di promosikan memalui postingnan.

Akun @koranhmi juga sering memposting ulang foto-foto kader yang melakukan menandai / tag, makanya banyak dari kader HMI menjadikan aku ini sebagai salah satu media informasi.

Nama akun  : @koranhmi
Followers      : 32,3 RB
Postingan    : 3.976

KITA HMI

Memiliki nama yang terbilang unik dan seolah menunjukan beradaan dan kebesaran HMI di ranah sosial media, khusunya instagram @kitahmi berhasil meraup pengikut 14,2 RB.

Sebagai media informasi untuk kader-kader HMI@kitahmi sering memposting kegiatan-kegiatan HMI dan tak lupa promosi foto-foto unik dari para kader HMIdi seluruh indonesia.

Nama akun  : @kitahmi
Followers    : 14,2 RB
Postingan    : 1.329

HMI KADER UMMAT

Akun @hmikaderumat hadir sebagai informan bagi kader HMI dan juga melakukan repost foto-foto kegiatan HMI dan foto-foto unik dari kader-kader HMI.

Saat ini akun @hmikaderumat sudah memiliki folower 14,1 rb, menjadi bagian salah satu center informasi di instagram.

Nama akun  : @hmikaderumat
Followers   : 14,1 RB
Postingan    : 1.659
Asal            : Jakarta

himpuna  mahasiswa islam


Jika teman-teman mencari informasi HMI yang kekinian dan tepat, silahkan kunjungi akun-akun ini, karena meraka memantau perkekmbangan HMI selama 24 jam nonstop.

Apabila teman teman memiliki foto unik yang ada di instagram silahkan tandai akun-akun ini, jika menurut mereka manrik foto teman-teman akan di promot alias di repost oleh mereka

Semoga informasi ini bermanfaat, jika teman-teman suka dengan informasi ini silahkan di bagikan di sosial media agar kita sama-sama berbagi informasi tentang HMI.

Yakin Usaha Sampai.

LihatTutupKomentar